Previous slide
Next slide

Komitmen Tenaga Lini Lapangan Tinggi, Ajang Apresiasi Digelar BKKBN Riau

Kepala Perwakilan BKKBN Provinsi Riau, Dra. Mardalena Wati Yulia, M.Si, menegaskan tingginya komitmen tenaga lini lapangan menjadikan Kota Dumai, Riau, selalu mendapatkan capaian terbaik di setiap kegiatan rapat pengendalian program (Radalgram) yang digelar BKKBN Riau setiap bulan.

Harapan Mardalena, komitmen serta integritas tenaga lini lapangan Kota Dumai tetap dipertahankan.

Hal itu disampaikan saat Mardalena memberikan sambutan pada pertemuan Mekanisme Operasional dalam Rangka Penurunan Unmet Need, berlangsung di Ruang Pertemuan Kantor OPD KB Dumai, Selasa(15/10/2024).

Pertemuan diawali dengan
pemaparan materi terkait Mekanisme Operasional dalam Rangka Penurunan Unmet Need oleh Ketua Tim Kerja Pengelolaan dan Pembinaan Tenaga Lini Lapangan, Dra. Sri Wahyuni, M.Si.

Dalam paparannya diketahui bahwa capaian Kota Dumai berdasarkan target-target yang telah ditetapkan sangat baik karena mencapai target yang ditetapkan.

Pertemuan ini selanjutnya dirangkai dengan penyerahan penghargaan ajang Apresiasi Lini Lapangan 2024, Apresiasi Rumah Data Kependudukan 2024, dan Lomba Sekolah Siaga Kependudukan tingkat Provinsi.

Kota Dumai sendiri mendapatkan Apresiasi Rumah Data Kependudukan. “Harapan kita, semoga Rumah Data Kependudukan ini dapat semakin meluas cakupannya, begitu juga dengan Sekolah Siaga Kependudukan,” ujar Mardalena.

Selain itu, tahun ini untuk Apresiasi Bidang Lini Lapangan maupun Pengendalian Penduduk, Kota Dumai cukup mendominasi dengan mendapatkan apresiasi untuk semua kategori.

Hal ini tentunya menjadi salah satu pembuktian kerja keras semua pihak, baik OPD KB, Penyuluh KB (PKB/PLKB), kader serta mitra yang ada di Kota Dumai.

Adapun paparan materi terkait Capaian dan Evaluasi Program Bangga Kencana di Kota Dumai disajikan oleh Kepala Dinas OPD KB Kota Dumai, Elywarti, SKM.

Open chat
BE Radio Indonesia
Selamat datang di layanan Whatsapp Interaktif BE Radio Indonesia! ada yang bisa kami bantu?